Thursday, June 3, 2010

Ini Yang Kurasa - By : Rizka Noviatri


kasih ....
kenapa hati ini terkurangi atasmu
kenapa butiran air mata selalu tertumpah saat mengingatmu
jiwa dalam keraguan akan ketulusan hatimu telah pergi
saat indah bersamamu mengapa seketika hilang tak tersisa

kasih ...
sungguh aku menangis saat cinta itu telah kau bagi
kenapa waktu tak membuat dan memaksamu tuk bertahan
aku tak bisa terus menerus meratapi kehadiran yang lain dihatimu
aku hanya ingin keputusanmu yang akan membuatku mengerti

sejujurnya kasih ...
sulit untukku mengakhiri rasa bersamamu
aku tak mengerti apa inginmu ketika kamu mendua
hati ini terus menerus menyalahi dirimu
kenapa kau buat aku tak berkutik dalam sunyinya malam

andai kau tahu ...
aku tak pernah memaksa kau berpihak pada siapa
aku pun mengerti kau membenci keegoisan dihati wanita
tapi aku pun ingin kau sadari , betapa butuhnya diriku dapat perhatianmu
dari kekanak kanakan dan kedewasaan yang ada di dirimu

kasih ...
mungkin yang tepat untuk ini
suatu perpisahan antara hatimu dan hatiku yang dulu menyatu
buatlah ini suatu tahap pendewasaan dari dalam hidupmu
maafkan aku jika kau mengira itu suatu kebohongan atau pendustaan
aku hanya ingin waktu untuk menyendiri dan melupakan semuanya
mulai kini , pergilah dengan dia yang teramat sangat kau cinta.


Kiriman: Rizka Noviatri
Email: rizkaehrozka@yahoo.com

Share






Anda sedang membaca kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Ini Yang Kurasa - By : Rizka Noviatri dan anda bisa menemukan kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Ini Yang Kurasa - By : Rizka Noviatri ini dengan url http://kumpulankaryapuisi.blogspot.com/2010/05/ini-yang-kurasa-by-rizka-noviatri.html,anda juga bisa meng-click kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Ini Yang Kurasa - By : Rizka Noviatri Tetapi dilarang merubah isi maupun mengganti nama penyair/pengarang nya karena bertentangan dengan HAKI, semoga anda ter-inspirasi dengan karya Ini Yang Kurasa - By : Rizka Noviatri salam Karya Puisi

0 komentar:

Post a Comment

 

kumpulan karya Puisi | Copyright 2010 - 2016 Kumpulan Karya Puisi |