Monday, May 3, 2010

GERAK TAK TERBACA


Isnu Kembara

Kulepaskan mata melihat tanda
Aku tak membaca dengan resapi
Kulepaskan hati jauh mengembara
Aku tak menyimak dengan sungguh
Kulepaskan telinga mendengar suara
Aku lalai dengan waktu
Kulepaskan akal berpikir jauh
Aku terbawa oleh suasana
Kulepas rasa hanyut yang ada
Gerak tak terbaca diri
Tapi aku belum juga terjaga

Makna tersurat kata
Pada siratan rahasia Nya

Istiqlal-Jakarta, 1993




Anda sedang membaca kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul GERAK TAK TERBACA dan anda bisa menemukan kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul GERAK TAK TERBACA ini dengan url http://kumpulankaryapuisi.blogspot.com/2010/05/gerak-tak-terbaca.html,anda juga bisa meng-click kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul GERAK TAK TERBACA Tetapi dilarang merubah isi maupun mengganti nama penyair/pengarang nya karena bertentangan dengan HAKI, semoga anda ter-inspirasi dengan karya GERAK TAK TERBACA salam Karya Puisi

0 komentar:

Post a Comment

 

kumpulan karya Puisi | Copyright 2010 - 2016 Kumpulan Karya Puisi |