Wednesday, May 19, 2010

BERATUSKALI AKU MATI


Isbedy Stiawan ZS

beratuskali aku mati
belum juga dibuat nisan
namaku kembali silam
sehabis hujan

kukira aku sudah sampai
pada kematian pertama
nama yang tertera
saat janji dibaca
tapi mataku kembali
membuka halaman
dan kelindan awan
berbaris minta diucap
entah waktu mana lagi
akan benar-benar
menutup mataku,
usaikan ucapku
nisankukah itu
yang belum selesai?

26 September 2004





Anda sedang membaca kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul BERATUSKALI AKU MATI dan anda bisa menemukan kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul BERATUSKALI AKU MATI ini dengan url http://kumpulankaryapuisi.blogspot.com/2010/05/beratuskali-aku-mati.html,anda juga bisa meng-click kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul BERATUSKALI AKU MATI Tetapi dilarang merubah isi maupun mengganti nama penyair/pengarang nya karena bertentangan dengan HAKI, semoga anda ter-inspirasi dengan karya BERATUSKALI AKU MATI salam Karya Puisi

0 komentar:

Post a Comment

 

kumpulan karya Puisi | Copyright 2010 - 2016 Kumpulan Karya Puisi |